Friday, October 19, 2018

Sejarah Lumion (History Of Lumion)


Didirikan pada tahun 1998, Act-3D B.V. adalah perusahaan milik pribadi di belakang Lumion. Berbasis di Warmond, Belanda.

Act-3D adalah salah satu pelopor ketika perangkat akselerasi 3D pertama menjadi biasa. Setelah beberapa tahun pengalaman dalam simulasi, pelatihan, arsitektur, TV dan film, Act-3D memutuskan untuk fokus pada visualisasi arsitektur. Semangat kami adalah untuk mengubah teknologi visualisasi tingkat tinggi sehingga para profesional AEC biasa dapat menggunakannya.

Perangkat lunak Act-3D digunakan di seluruh dunia, kami memiliki orang-orang yang bekerja untuk kami di lebih dari 5 negara dan saat ini Lumion adalah solusi visualisasi paling populer dari jenisnya.

Sekarang semua arsitek dapat membuat render indah dengan cepat. Dengan Lumion, Anda bekerja dalam waktu nyata. Gambar berkualitas produksi dapat disimpan ke disk dalam hitungan detik. Lumion juga dapat menghasilkan video dan panorama dari file proyek yang sama. Dalam kursus ini, instruktur Brian Myers mencakup hal-hal penting dari alat visualisasi yang kuat ini

Sumber : Lumion Company

Semoga bermanfaat:

0 komentar:

Post a Comment

Silahkan comment di blog ini jika terdapat link rusak, dan juga saran2 nya agar blog ini lebih baik :)

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More